Selasa, 27 Februari 2018

Inilah Tips Masturbasi Yang Nikmat

Masturbasi pada wanita tidak harus sampai orgasme. Anda bisa melakukan masturbasi hanya untuk meluapkan hasrat seksual. Namun, banyak wanita yang mencoba masturbasi jadi lebih mudah mencapai puncak kenikmatan, yaitu orgasme. Cara masturbasi pada wanita berbeda-beda. Pasalnya, setiap wanita memiliki titik sensitifnya masing-masing.

Akan tetapi, pada dasarnya masturbasi pada wanita itu ada tekniknya yang bisa Anda kuasai. Baca terus informasinya di bawah ini, ya.

Tips mulai masturbasi pada wanita
Beberapa wanita mungkin akan melakukan masturbasi sambil mendengarkan musik yang menggairahkan atau dengan mematikan lampu untuk menciptkan suasana hati Anda.

Jika Anda tidak merasa terangsang, bayangkan situasi yang membuat Anda semakin panas. Jika berfantasi tidak cukup, Anda bisa membaca kisah-kisah erotis atau browsing foto-foto yang cukup intim.

Anda dapat mulai menjelajahi diri sendiri dan meraba-raba pakaian Anda, atau Anda dapat melepas pakaian Anda segera. Temukan posisi yang nyaman, dan mulailah dengan lembut menyentuh tubuh Anda, perhatikan area tubuh mana yang paling sensitif ketika dirangsang.

Pastikan untuk mencuci tangan sebelum Anda menyentuh area vagina untuk mencegah infeksi. Jika Anda memilih untuk menjelajahi area vagina, pastikan kuku Anda dipotong pendek sehingga Anda tidak melukai diri sendiri. Jika Anda memilih menggunakan mainan seks, pastikan mencuci bersih mainan seks sebelum dan setelah memakainya.

Ketika Anda terangsang, tubuh Anda akan melumasi vagina secara otomatis, membuat masturbasi menjadi pengalaman yang jauh lebih lancar dan menyenangkan. Namun, terkadang pelumas alami tidak cukup, sehingga Anda perlu menambahkan pelumas.

Berbagai teknik masturbasi pada wanita yang bisa Anda coba
Ada beberapa teknik masturbasi yang bisa Anda lakukan. Setiap teknik menawarkan sensasi yang berbeda-beda untuk setiap orang. Anda bisa mencoba satu atau dua teknik masturbasi untuk mengetahui mana yang paling ampuh membawa Anda menuju puncak kenikmatan. Berikut lima teknik masturbasi pada wanita yang paling umum.

1. Masturbasi klitoris
Klitoris adalah bagian organ seks pada vagina yang paling sensitif, karena dipenuhi dengan ribuan ujung saraf.  Itu sebabnya kebanyakan wanita mengalami orgasme dengan rangsangan klitoris. Klitoris sendiri sering disebut sebagai titik kenikmatan seksual wanita. Klitoris bisa ditemukan di tengah-tengah bibir vagina.

Kebanyakan wanita menggunakan jarinya sendiri untuk bermain dengan klitorisnya, tetapi vibrator dan mainan seks lainnya juga dapat membawa kenikmatan selama bermasturbasi.

Ketika Anda orgasme, Anda akan merasakan sensasi geli di seluruh tubuh. Anda bisa melakukan cara berikut ini untuk mencapai orgasme saat merangsang klitoris Anda.

Telusuri area di sepanjang bibir luar dan dalam pada vulva (labia mayor dan minor) Anda dengan jemari.

Belai lembut bagian atas klitoris Anda (jangan digosok terlalu keras). Anda juga dapat membentuk huruf “V” dengan jari telunjuk dan jari tengah, lalu geser ke atas dan ke bawah sisi klitoris Anda. Temukan ritme yang paling enak buat Anda.

Gerakkan jari Anda lebih cepat dan lebih keras setelah klitoris Anda cukup basah, atau setelah Anda menggunakan pelumas.

Menggunakan vibrator adalah cara yang ampuh untuk merangsang klitoris Anda tanpa harus terlalu banyak menggunakan jemari. Cukup jalankan mainan seks Anda ke atas dan ke bawah sampai Anda mencapai klimaks.

2. Masturbasi vagina
Banyak wanita yang merasa sulit mencapai orgasme melalui rangsangan vagina saja. Namun, bukan berarti vagina tidak layak dimanjakan ketika Anda bermasturbasi.

“Menyapa” vagina Anda dengan jari atau mainan seks bisa memberi Anda kesenangan luar biasa, bahkan jika Anda tidak orgasme. Jika Anda ingin mencapai kenikmatan yang lebih, Anda bisa bereksperimen dengan merangsang G-spot (titik kenikmatan di dinding vagina) dengan sentuhan atau tekanan yang stabil. Melakukan hal ini juga dapat menyebabkan ejakulasi wanita.

Anda bisa melakukan cara berikut ini untuk mencapi orgasme saat merangsang vagina.

Pijat vagina Anda, lalu perlahan masukkan jari Anda atau mainan seks ke dalam vagina Anda. Pastikan vagina Anda cukup basah, atau Anda telah menggunakan cukup pelumas untuk menghindari gesekan.

Gerakkan jari-jari Anda atau mainan seks dengan gerakan melingkar, keluar-masuk, membelai, atau kombinasikan gerakannya.

Tingkatkan kecepatan dan tekanan saat Anda merasa vagina Anda berkontraksi. Anda mungkin merasakan orgasme yang dahsyat. Namun, jangan khawatir jika Anda tidak mengalaminya, tidak semua wanita dapat orgasme dengan penetrasi vagina.

3. Masturbasi anal
Wanita juga bisa bermasturbasi anal, dengan secara tidak langsung merangsang G-spot melalui dinding yang dibagi antara rektum (dubur) dan vagina. Namun, Anda perlu ingat untuk menggunakan pelumas, karena rektum Anda tidak ada pelumas alaminya. Anda bisa melakukan cara berikut ini untuk mencapai orgasme.

Pijat bagian luar dan dalam permukaan anus Anda, lalu perlahan dan dengan lembut masukkan jari atau mainan seks ke anus Anda.
Buat gerakan melingkar dan keluar masuk saat Anda sudah menembus anus. Percepat gerakan ketika Anda semakin mendekati klimaks.

4. Masturbasi dua arah
Masturbasi dua arah dilakukan dengan menggunakan kedua tangan untuk bermain dengan vagina dan klitoris Anda, atau kombinasi mainan seks dan jari-jari Anda.

Ketika Anda merangsang klitoris dan vagina, terutama G-spot pada saat yang sama, Anda akan merasa orgasme hebat yang mungkin tidak akan bisa Anda lupakan setelahnya.

5. Masturbasi zona sensitif
Anda dapat memainkan, mencubit, meremas, atau merangsang puting susu Anda, paha bagian dalam, telinga, leher, dan bagian tubuh lainnya selama bermasturbasi. Daerah tersebut dikenal sebagai zona sensitif sehingga dapat menyebabkan sensasi yang menyenangkan di seluruh tubuh Anda.

Namun, memang tak semua orang bisa mencapai orgasme hanya dengan menyentuh bagian-bagian sensitif tersebut. Meski begitu, tentu tak ada salahnya untuk mencoba menelusuri titik-titik panas pada tubuh Anda sendiri, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar